Minggu, 07 Juli 2019

SEDOT WC BENDUNGAN KUDU JOMBANG 085733322555

Sedot WC Bendungan Kudu Jombang "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555 / 0857-0433-8888 Masalah WC mampet atau WC buntu, Jangan khawatir karena kami adalah pakarnya Sedot WC yang profesional dan berpengalaman selama 16 tahun lebih dalam hal mengatasi WC yang bermasalah seperti Sedot WC penuh atau WC meluber, Kloset buntu, Got buntu, Westafel macet, Saluran kamar mandi macet, Pencarian septik tank bagi yang belum ketemu septik tanknya dan lain-lain. Adapun beberapa desa yang kami jangkau adalah sebagai berikut seperti desa Sumber Teguh, Sidokaton, Menturus, Randuwatang, Bakalanrayung, Kepuhrejo dan lain sebagainya. Kami juga telah menyediakan selang yang panjang kurang lebih 40 - 75 meter lebih, Jika rumah anda berada jauh dari jalan raya atau berada di gang-gang kecil yang mana mobil tangki tidak bisa masuk kami masih sanggup melayaninya.  
 
 
 
SEDOT WC BENDUNGAN KUDU JOMBANG
Sedot WC Bendungan Kudu Jombang


 
Sedot WC Bendungan Kudu Jombang "BINTANG JAYA" Tlp + (WA) 085733322555 / 0857-0433-8888 juga melayani dengan selang panjang Kira-kira 40 - 75 meter masih bisa menjangkau, Daya hisap mobil tangki kami karena Vakum kami keluaran yang terbaru dan super cepat. Oleh karena itu jika rumah Anda jauh dari jalan raya atau berada di Gang-gang sempit jangan khawatir, Kami siap melayani baik itu siang, malam, pagi dan sore. Kami Sedot WC Bendungan Kudu Jombang adalah perusahaan yang pertama dan Satu-satunya yang menggunakan media internat untuk melayani pemesanan jasa Sedot WC baik yang berada di desa maupun yang berada di Kota Jombang dan sekitarnya. Apakah anda yang berada di desa Bendungan kecamatan Kudu Jombang Jawa Timur (Jatim) dan sekitarnya kemudian bermasalah dengan seputar WC anda bisa menghubungi kami dan kami pun dengan senang hati bisa membantu permasalahan WC anda dengan cepat dan tepat. Sekali lagi jika WC anda bermasalah baik itu siang maupun malam hari, baik itu buntunya masih baru maupun buntunya sudah lama (berbulan-bulan) kami masih sanggup mengatasinya dengan kata lain kami masih sanggup mengatasi dan mengembalikan seperti semula.

Jasa layanan Sedot WC Bendungan Kudu Jombang melayani bongkar pasang secara gratis, melancarkan saluran kloset dan mencari posisi/letak septick tank bagi yang belum tahu letaknya. Tim kerja kami juga di lengkapi dengan peralatan yang canggih dan berpengalaman serta mempunyai mobil tangki yang banyak, Maka Sedot WC Bendungan Kudu Jombang akan memberikan layanan yang terbaik untuk Anda dan kami juga akan memberikan harga yang lebih murah tapi bukan murahan itu adalah ciri khas dari kami. Kami juga memberikan garansi sesuai dengan kesepakatan bersama ( kedua belah pihak ), Jadi tidak ada yang merasa di rugikan atau di untungkan dalam hal ini. Berikut desa-desa yang kami jangkau adalah sebagai berikut seperti desa Sumber Teguh, Sidokaton, Menturus, Randuwatang, Bakalanrayung, Kepuhrejo dan lain sebagainya.

Daerah Operasional Sedot WC Bendungan Kudu Jombang Meliputi :

1. Semua desa-desa di Kecamatan Kudu Jombang dan sekitarnya

- Kelurahan/Desa Bakalanrayung (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Bendungan (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Katemas (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Kepuhrejo (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Kudubanjar (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Made (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Menturus (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Randuwatang (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Sidokaton (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Sumber Teguh (Kodepos : 61454)
- Kelurahan/Desa Tapen (Kodepos : 61454)


Sedot WC Bendungan Kudu Jombang Specialis :

1. Sedot WC penuh/meluber di desa Bendungan Kecamatan Kudu Jombang dan sekitarnya.
2. Sedot WC Perkantoran, Hotel, SPBU, Restoran dan Kos-kosan.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got buntu.
5. Sedot Lumpur atau air kotor.
6. Sedot limbah katring atau sejenisnya yang tidak berbahaya terhadap lingkungan.

Contact Sedot WC Bendungan Kudu Jombang :
 
IM3         : 0857-0433-8888 / 085733322555

Nama       : P. Bintang Ramadhan

Email       : sedotwcbintangjaya@gmail.com
 
Website    : https://sedotwckudu-jombang.blogspot.com/
 
Kami Sedot WC Bendungan Kudu Jombang selalu siap kapan saja anda membutuhkan jasa Sedot WC dengan layanan profesional dan harga murah bersahabat. Dan yang terpenting adalah selain harganya murah ada juga yang lebih menarik yaitu bisa nego di tempat dan bergaransi sesuai kesepakatan bersama.
Hari besar atau hari libur nasional tetap buka seperti biasanya.